Friday 10 February 2012

Rahasia Hipnotis Uya Kuya

Rahasia Hipnotis Uya Kuya




Rahasia cara hipnotis Uya Kuya. 
Apakah Anda ingin mengetahui rahasia hipnotis uya kuya dalam Reality Show Hypnotis Uya kuya? Mungkin anda sering tersenyum atau tertawa ketika orang terhipnotis Uya menceritakan rahasia pribadi, dan bahkan ia mengungkapkan aibnya di depan orang banyak.kami  tentu tidak bisa mengatakan jika tindakan dari hipnosis Uya adalah sebuah kebohongan, karena kapasitas dia dalam acara tersebut adalah sebagai penghibur, akan Anda katakan seorang seniman sebagai pembohong ketika mereka bertindak dalam sebuah opera sabun??
Yah, kami akan menggambarkan karakteristik atau indikator ketika orang yang terkena hipnotis
1. Fokus, nyaman, gerakan tubuh yang minimal. Orang yang terhipnotis dalam kondisi yang terlihat begitu santai, meskipun perhatian difokuskan pada titik yang telah disepakati atau suara hipnotis. Bola mata tidak bergerak sebebas seperti biasa, seakan terkunci dan terlihat kering. Murid ukuran subjek, yaitu hitam di tengah matanya, karena mereka cenderung berubah membesar rileks, masuk ke trance. Sehingga sangat sulit bagi orang yang berada dalam keadaan trance dalam tarian dapat, memperbaiki rok terbuka, atau bergerak bebas.
2. Kelopak mata berkedut, bergerak layu. Ini dimulai dengan perubahan dalam mata berkedip refleks, perlambatan sampai hampir tidak berkedip sama sekali atau menjalani proses yang disebut katalepsi. Ketika ini terjadi, arahkan klien untuk menutup matanya agar merasa nyaman dan geser ke trans lebih dalam.
3. Rileks fitur wajah. Kulit klien dan struktur wajah akan berubah menjadi lebih rileks, simetris dan seimbang, seperti orang yang sedang tidur. Kadang-kadang juga memiliki otot berkedut otomatis wajah mereka sebagai indikator tubuhnya sedang dalam proses relaksasi.
4. Memperlambat atau tidak ada jawaban. Hal ini sangat umum ketika klien berada pada tingkat yang mendalam dari trans. Mulai dari waktu yang lama untuk merespon, untuk tidak dikejutkan oleh suara keras. Satu hal lain yang berkaitan dengan udara klien sering menelan ludah refleks atau lebih dari biasanya. Jadi tidak ada satu orang dapat berbicara bahkan menangis.
5. Perubahan penurunan suhu warna dan tubuh. Ini cukup halus, tapi dapat dideteksi dengan benar. Ketika memasuki trance, aliran darah lebih bebas sehingga kulit tampak lebih berwarna atau lebih gelap, terutama di tangan dan wajah. Kadang-kadang terjadi sebaliknya, kulit menjadi pucat karena darah melalui pembuluh terlalu cepat. Kedua respon normal dan dapat terjadi secara bergantian.

6. Denyut nadi melambat. Hal ini dapat diamati tanpa perlu menyentuh orang yang sedang dihipnotis, dalam mempertimbangkan berdenyut-denyut halus di leher di bawah dagu. Pada saat-saat

tertentu, rata-rata dapat meningkatkan kecepatan sesaat yang melibatkan ketegangan, kegembiraan, atau ketakutan, terutama jika orang tersebut.
adalah memiliki imajinasi
Jadi, silahkan menilai sendiri, apakah tindakan hipnotis dalam acara Uya kuya, Benar atau tidak?



1 comments: