Wednesday 1 August 2012

Hipnotis

HIPNOTIS

 Hipnotis , Raja hipnotis
RAJA HIPNOTIS INDONESIA

Hipnotis adalah suatu ilmu yang sangat dahsyat dan untuk berbagai Tujuan dalam hidup Manusia. Bukan hanya seperti yang terlihat di layar televisi ataupun yang beredar di surat kabar dan berita tentang kejahatan hipnotis atau gendam…

Hipnotis memang hampir sama dengan gendam tetapi perlu kami jelaskan disini bahwa ada perbedaan di antara dua ilmu tersebut. Baik dalam segi pembelajarannya dan cara melakukannya.

Hipnotis sendiri terbagi menjadi dua bagian dalam cara belajar dan pemahamannya serta mekanisme proses terjadinya hipnotis.
Dua bagian itu diantaranya yaitu :
Hipnotis Klasik  atau yang biasa disebut hipnotis metafisika, yaitu hipnotis yang selama ini di bicarakan dan di beritakan di media tentang kejahatan hipnotis jalanan. Yang juga sering di sebut GENDAM !!!





Nah… hipnotis inilah yang erat sekali hubungannya dengan hal-hal gaib ataupun klenik dan MISTIK di dalam proses pembelajarannya (metafisika).
Proses ritual yang harus dilakukan merupakan syarat khusus bagi mereka pembelajar ilmu hipnotis ini dan memang harus dilakukan.
Diantaranya ada yang melakukan puasa 9 hari terbagi menjadi 3x puasa jawa yaitu, 3 hari puasa nganyep, 3 hari puasa ngruwut, 3 hari puasa mutih dan beberapa mantra dan ritual lainnya serta khodam yang sudah di siapkan, Inilah cara rahasia 7 gendam jalanan.
Kami sarankan jika anda ingin menguasai Gendam ini harus bisa melakukan puasa tersebut. Karena ada di dalam beberapa situs website GENDAM yang menjamin tanpa ritual dan puasa bisa… tetapi ternya tidak bisa!!!
Hati-hati… banyak peserta kami yang telah belajar gendam raja jalanan itu ternyata tidak bisa di praktikkan setelah di coba!!!
Saran kami jika ingin belajar gendam carilah tempat yang bisa langsung di praktikkan di jalan dengan orang-orang yang tidak dikenal….!!!

Mohon sangat hati-hati!!! 



Hipnotis metafisika lainnya juga ada yang hanya melakukan serangkaian meditasi untuk memperkuat auto sugesti atau kekuatan ucapan penghipnotis dan kekuatan mata.
Ada beberapa cara dalam pembelajaran hipnotis metafisika ini yang akan kami bongkar di balik cara dan tehnik serta pencegahannya di dalam pelatihan kami nantinya.
Prinsip dasar hipnotis metafisika ini adalah PERCAYA dibalik fisik tersimpan energy !!!
Otak manusia terdiri dari bermilyar sel syaraf yang dapat menghasilkan arus listrik lemahmemancarkan gelombang elektromagnetik halus. Otak yang terlatih memiliki kekuatan gelombang yang dapat mempengaruhi sekitarnya.


Sebuah ritual menimbulkan energi. Prosesnya dilakukan dengan menanamkan
“sugesti pribadi” (autosugesti) melalui bacaan-bacaan tertentu, wirid, mantra, doa
hingga menimbulkan sugesti yang kuat.



Proses wirid, doa atau mantra, ditinjau dari sisi ilmiah adalah konsep memotivasi alam bawah sadar. Maka, orang yang tekun olah jiwa dan rasa akan mengalami keajaiban-keajaiban yang sering tidak disadarinya. Daya peluluh yang oleh orang awam disebut “Hipnotis” itu oleh sebagian masyarakat masih dikonotasikan negatif. Kesan negatif dari penggunaan istilah Hipnotis itu disinggung dalam catatan kaki dalam tafsir Alquran Surat Alqalam : 51 “Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hamper menggelincirkan kamu (Muhammad) dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Alquran… .”
Hipnotis memang sering dipahami sebagai Ilmu “ketajaman mata” yang dizaman
Nabi Muhammad SAW banyak dikuasai Bani Asad. Mereka menguasai ilmu itu
cukup dengan puasa tiga hari. Dan hasilnya dapat menidurkan dan membuat kaku hewan dan manusia.
Tapi “kekuatan” seperti yang dikuasai Bani Asad itu sebenarnya tidak dapat disamakan hipnotis modern. Istilah yang tepat semestinya “magis”. Argumentasinya, peristiwa yang dialami Nabi Muhammad SAW terjadi tahun
630 M. Sedangkan istilah hipnotis baru dikenal setelah tahun 1800 M. (selang
waktu lebih dari 1170 tahun). Argumentasi kedua, hipnotis dilatih melalui teknik
ilmiah, sedangkan ilmu “kekuatan mata” digali melalui jalur magis.

Posisi MANTRA atau bacaan tertentu dalam mempelajari ilmu metafisika adalah “alat bantu” dan bukan satu-satunya sumber kekuatan. Dalam bahasa yang lebih sederhana, “katamu adalah doamu”. Artinya, ucapan lisan yang terprogram adalah kekuatan insaniyah yang dapat menghasilkan kekuatan Ilahiyah. Ini identik dengan auosugesti. Jika hipnotis modern lebih tertumpu pada verbal (kata-kata) yang harus dipahami oleh subjek (pihak yang dihipnotis), Hipnotis METAFISIKA  mempengaruhi subjek melalui energi batin yang memancar dari badan halus manusia.
Nah.. ini sekilas mengenai ilmu hipnotis metafisika atau klasik (tradisional)

Hipnotis yang kedua adalah Hipnotis non metafisika atau biasa disebut dengan hipnotis modern. Jika hipnotis metafisika mengandalkan kekuatan batin atau mantra, pada hipnotis non metafisika ini sebaliknya. Hipnotis modern lebih menitik beratkan pada konsep pikiran manusia secara ilmiah dan psikologi.
Sehingga dalam proses pembelajaran tidak ada proses ritual khusus, meditasi, puasa atau wirid sehingga tidak memakan banyak waktu dan bisa anda pelajari dalam waktu singkat. Konsep belajar hipnotis modern ini sangat ilmiah dan rasional sekali untuk di pelajari. Dan sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran agama. Ada beberapa cara dimana seseorang bisa di buat “hank” sesaat dan memasuki alam bawah sadar secara cepat. Dengan beberapa cara diantaranya dengan jabat tangan, tatapan mata, jentikan jari, ciblek atau memukul dari belakang, hanya dengan berkata “tidur” orang memasuki kondisi bawah sadar…
Dalam pembelajaran hipnotis modern ini anda akan mengetahui rahasia dibalik pikiran manusia yang mungkin sangat mudah di pengaruhi untuk berbagai tujuan, baik terapi pemrogaman pikiran, memotivasi dan penunjang kesuksesan hidup ataupun utuk hiburan seperti Uya kuya atau Romy Rafael.

 Hipnotis, Rony Rafael, Raja hipnotis
Romy Rafael
Hipnotis modern ini bisa anda kuasai dan langsung praktikkan setelah anda mempelajari dalam waktu 3 jam bersama kami di jalan atau lapangan dengan orang-orang yang tidak kita kenal tentunya. Dan anda pun bebas memilih siapa yang akan anda hipnotis nantinya di jalan.
Di dalam ilmu hipnotis modern ini memang terkadang harus adanya persetujuan untuk proses hipnotis, tetapi dalam pelatihan kami anda bisa tanpa harus melakukan suatu persetujuan untuk di hipnotis. Tetapi anda bisa langsung menghipnotis tanpa persetujuan dulu seperti pada umumnya pelatihan yang ada di Indonesia.
Extreme dan Dahsyat !!!






PESERTA RAJA HIPNOTIS 2014

1 comments: