Friday 10 February 2012

Belajar hipnotis

Belajar hipnotis
Belajar hipnotis
Belajar hipnotis sangat mudah jika mempunyai motifasi yang baik dalam mempelajari HIPNOTIS.
Disini tempat yang tepat bagi anda untuk belajar hipnotis dengan cepat dan sangat mudah tanpa harus merogoh kocek hingga jutaan untuk satu ilmu yang sangat bermanfaat dan tak ternilai harganya dalam hidup anda.

Hanya saja sekarang banyak sekali para Trainer ataupun pemula yang sengaja membuat pelatihan dengan skill yang belum 100% mereka kuasai sudah berani mengatakan dirinya seorang master atau trainer HIPNOTIS


 
 Workshop Raja Hipnotis

Juga trainer yang bertujuan menjual ilmu ini untuk memperkaya dirinya tetapi tidak memikirkan keberhasilan peserta dalam belajar hipnotis yang di harapkan.

Sungguh sangat disayangkan bukan?? jika anda belajar hipnotis pada orang yang SALAH....???
Dengan keinginan dan harapan yang luarbiasa berharap bisa belajar hipnotis dan menjadi seorang Master HIPNOTIS setelah pelatihan ternyata malah harapan pupus dan bisa jadi uangpun lenyap tanpa sebab karena anda telah salah dalam memilih Trainer untuk membimbing anda mewujudkan harapan anda...

Yaah...tidak sedikit memang orang yang telah gagal dalam belajar hipnotis dikarenakan cara atau materi yang diajarkan kurang memenuhi syarat dalam standaritas pelatihan HIPNOTIS untuk pemula.
Sehingga para peserta pemula hipnotis kurang faham dalam penguasaan cara dan materi hipnotis yang di ajarkan.
Mudah-mudahan dengan adanya RAJA HIPNOTIS ini kami bisa membantu dan menjamin apa yang anda inginkan dan harapkan dengan ilmu HIPNOTIS yang sangat memberdaya ini.

Dengan biaya yang sangat MURAH dan JAMINAN yang terbukti bukan janji semata RAJA HIPNOTIS siap membantu anda belajar hipnotis dalam waktu singkat dan tepat yang anda harapkan tanpa mengutamakan MATERI tetapi SUATU KEBANGGAAN BAGI KAMI ANDA MAMPU MENGHIPNOTIS DALAM WORKSHOP KAMI dan tergabung dalam komunitas hipnotis bersama RAJA HIPNOTIS!!!

Saran kami, sebelum anda memutuskan belajar hipnotis alangkah baiknya anda mengetahui lebih dalam apa tujuan anda dalam belajar hipnotis nantinya.
Sehingga anda lebih yakin dan benar-benar siap untuk belajar hipnotis jauh lebih dalam bukan sekedar ingin mengetahui saja.
Karena jika anda tau manfaat yang anda dapat dari ilmu hipnotis ini benar sungguh bisa mengubah hidup anda seperti praktisi atau master hipnotis yang sudah bisa dan mampu memanfaatkan ilmu hipnotis dengan benar dan berhasil mengubah hidupnya menjadih lebih baik dan bahagia tentunya.

Di mana pun tempat tinggal anda berada pasti ada pelatihan atau workshop HIPNOTIS dan dengan biaya yang berbeda-beda.
HATI-HATI dalam memilih tempat untuk belajar!!!
Ada beberapa tips untuk anda dalam memilih Trainer yang tepat untuk membimbing anda dalam belajar hipnotis.
  • Jelaskan maksud tujuan anda dalam menguasai ilmu hipnotis untuk kepentingan anda.
  • Perjelas alamat atau tempat tinggal Trainer. ( karena banyak trainer yang sengaja tidak memperjelas  alamatnya karena takut tidak berani mempertanggung jawabkan atas kegagalan peserta dalam menguasai hipnotis )
  • Carilah tempat belajar dengan biaya yang anda mampu. ( karena antara yang mahal atau murah cara dalam belajarnya sama saja dan karena yang mahal merasa secara tanpa sadar pikiran manusia pada umumnya lebih penasaran dengan harga yang mahal!! dan itulah kondisi yang dimanfaatkan oleh pelatihan mahal. )
  • Ikutilah pelatihan yang bisa langsung praktik hipnotis di lapangan setelah pelatihan dan bukan dengan orang-orang yang telah disiapkan untuk dihipnotis atau dengan sesama peserta.( karena banyak pelatihan yang trainernya mengandalkan TEORI saja tetapi praktiknya tidak BISA. apakah itu yang dinamakan seorang TRAINER??? )
  • Perjelas apa yang akan anda dapat sesudah mengikuti pelatihan hipnotis.
  • Carilah tempat belajar hipnotis yang telah terbukti mengajarkan ilmu hipnotis pada ratusan alumni atau banyak sekali peserta. dan yang mempunyai profile khusus di website. sehingga anda jelas dan tau siapa Trainer anda.

Semoga tips di atas bisa meyakinkan diri anda dan mencegah diri anda belajar hipnotis pada Trainer Material !!!
Anda bisa membaca artikel di website ini lebih lanjut agar anda tau dan lebih paham dengan apa yang dimaksud dengan HIPNOTIS....



MAU TAU CARA HIPNOTIS ???
SILAHKAN DOWNLOAD EBOOK GRATIS KAMI SEGERA SEBELUM WAKTU GRATIS HABIS !!!

20 comments:

  1. Boleh dong di kirim ebooknya ke alamat email sy akhmad_thohir@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Kirim dong nugraha.hary@gmail.com

    ReplyDelete
  3. aq mau belajar hipnotis utk menhipnotis org d sekitar q termasuk aq, agar bisa membuat org lain bisa hidup mandiri tanpa harus bekerja tpi mnjadi pemberi kerja. itu mungkin rincian garis besarnya.
    bagi donk ebooknya klo emnk bisa bermanfaat.
    email: uko.cool@gmail.com

    ReplyDelete
  4. yup. saya juga minta, saya butuh itu. ham.afnan@gmail.com atau nope, 083845641641

    ReplyDelete
  5. saya mau dikirimi e book, aku butuh buat memperbaiki hdup saya..
    >>sunar_ragil@ymail.com

    ReplyDelete
  6. mau doNk. .kirim ya ke imael aq pleas. . Digurak@ymail.com

    ReplyDelete
  7. saya mau Untuk menambah pengetauhan, agar tidak grogi saat di panggung, agar tidak penakut

    pramadityaw@hotmail.com

    ReplyDelete
  8. Email saya amichiels57@yahoo.com.......mohon di kirimkan ebook mengenai belajar hypnotis....saya berharap bisa menggunakannya utk menghilangkan rasa sakit dan mungkin dapat menolong orang lain...

    ReplyDelete
  9. boleh kirimin satu mas ke e-mail koalalumpurs@gmail.com
    mudah2an aku bisa jadi psikolog sekaligus hypnoterapis buat orang-orang disekitarku..

    ReplyDelete
  10. boleh kirim langsung juga mas ke alamat saya hasanmagic1990@gmail.com..........
    mudah mudahan saya bisa tertarik dan bisa langsung langganan ebooknya.......

    ReplyDelete
  11. Saya suka sekali dgn pelajaran hypnotis... Mohon kirimi saya di bray.hidayat47@gmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Bapak saya pemabuk berat, saya pengin banget menyadarkan dia tapi susah sekali, mungkin dengan cara hypnotis saya bisa mengurangi rasa pengin dia sadar..email saya kaisargari@gmail.com, terimakasih apabila mau membantu saya kawan

    ReplyDelete
  13. Boleh aku minta kirimin ebooknya ? email aku okhtaria@gmail.com
    Aku mau hipnotis papa aku supaya kerjanya fokus, cari uang buat keluarga ngga buat ke orang lain , sama buat hipnotis abang aku supaya ngga jadi perokok berat..

    makasih (^.^)

    ReplyDelete
  14. saya ingin abang saya ga tinggal ibadahnya, ga kasar, nurut sama ibu, ga asal buang uang
    tolong kirimkan ke evan_21villa@yahoo.com
    makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  15. minta kirim ebooknya donk email saya dickyahmadfauzan@gmail.com
    Dicky.ahmad36@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  16. minta kirim ebooknya jd dong gan..
    mau nyembuhin perokok berat disekitar ane

    kirim ke ainunnaim1899@yahoo.com

    makasih..

    ReplyDelete
  17. aanyudhihana@yahoo.co.id mertua saya orang yng paling ga punya perasaan,pendidikan sosialisasi eleganya 0%,dan sering menyakiti perasaan orang lain dalam berkata2,kirim dunk saya pngen mertua saya menjadi lembut dan lebih sopan ksetiap orang

    ReplyDelete
  18. Minta dong kirim ke melissa.otaku@gmail.com yaaa

    ReplyDelete
  19. Sy ingin b"lajar hipnotis untuk meningkatkan rasa percaya diri dan ingin bsa berbagi jg dg yg lain..boleh di kirimkan ebook k almat email sy, muhamad_taufikharianto@yahoo.co.id...trims

    ReplyDelete